BID HUMASSATKER

Pastikan Situasi di Bulan Ramadan Aman dan Kondusif, Direktorat Samapta Polda Sulteng tingkatkan Patroli Dialogis

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id– Personel Direktorat Samapta Polda Sulawesi Tengah rutin melaksanakan patroli dialogis dengan kewaspadaan tinggi, bersiaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Kota Palu, Sabtu (16/03/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya proaktif Direktorat Samapta Polda Sulteng dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman untuk warga masyarakat Kota Palu dan sekitarnya di Bulan Suci Ramadhan.

Patroli Dialogis tersebut mencakup titik-titik strategis di wilayah Kota Palu, melibatkan anggota yang siap siaga stanby untuk merespons potensi gangguan kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, Personel Dit Samapta Polda Sulteng tidak hanya fokus pada deteksi potensi kejahatan saja, akan tetapi juga menjalin komunikasi dengan warga setempat untuk mendengar keluhan atau informasi yang dapat mendukung tugas Kepolisian.

Selain melakukan patroli, personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, termasuk mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan pribadi dan lingkungan rumah apa lagi saat melaksanakan Shalat Tarawih.

Patroli Dialogis yang dilakukan oleh personel Dit Samapta Polda Sulteng ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada seluruh Masyarakat.(DA)