POLRES TOUNA

Patroli Sambang Warga, Polsek Una Una Una Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

TOUNA – Wujud kedekatan Polri dengan Masyarakat di wilayah hukumnya, Personil Polsek Una Una Bripka Viktor melaksanakan patroli sambang di Pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Kamis (30/11/23).

Dalam Patroli sambangnya, Bripka Viktor memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga, penumpang kapal serta pengemudi ojek dan bentor untuk bersama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Kapolres Touna, AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan patrol sambang ini merupakan salah satu wujud keaktifan Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

“Patroli sambang juga merupakan upaya Polri menjalin hubungan yang baik antara Polri dan warga masyarakat bekerjasama dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” jelasnya.

“Kegiatan yang dilakukan Polsek Una Una ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat,” tandasnya.(Humas)