POLRES TOUNA

Tingkatkan Sinergitas, Patroli Polsek Ulubongka Sambang ke Kantor Panwascam

TOUNA – Anggota Patroli Polsek Ulubongka Polres Touna yang dipimpin Aipda Miswan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ulubongka, Kamis (30/11/23).

Anggota Patroli Polsek Ulubongka melakukan sambang ke Kantor Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Ulubongka untuk melakukan pemantauan perkembangan situasi Kamtibmas.

Dalam kegiatannya, anggota menghimbau kepada Anggota Panwascam untuk terus membina kerjasama dengan anggota Kepolisian dari Polsek Ulubongka.

Kapolres Touna, AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, Patroli ini rutin dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara Polsek Ulubongka dengan Pengawas maupun penyelenggara Pemilu di wilayah Kabupaten Touna

“Hal ini kami lakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ulubongka menjelang Pemilu tahun 2024,” jelasnya.

“Kami selalu berupaya untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Ulubongka, melalui kegiatan Patroli seperti ini,” tandasnya.(Humas)