POLRES TOUNA

Sosialisasikan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete aktif lakukan Sambang

Polres touna.com- Dalam melaksanakan tugas pokoknya selaku Pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pemberian himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga guna meningkatkan stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Seperti yang dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Briptu Takbir yang melaksanakan program pembinaan kamtibmas dengan menyambangi warga Binaannya di Desa Mpoa Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-una, Kamis (21/03/2024).
Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas membangun komunikasi bersama warga guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menerima informasi dan masukkan dari warga terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat guna dijadikan acuan dalam peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat guna terpeliharanya kamtibmas yang aman dan nyaman.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, Kegiatan Sambang oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui penyampaian himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, kemudian mendengar keluhan-keluhan masyarakat serta menjadikannya sebagai acuan untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam upaya memelihara Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
“ Dengan melaksanakan tugas, fungsi dan peran  Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif aman,“ tutup Kapolsek.

siaran pers : sihumas polres touna polda sulteng