POLRES BUOL

Pastikan Keamanan Warga, Polsek Bokat Gelar Patroli Malam

Personel Polsek Bokat kembali gelar Patroli Malam antisipasi gangguan Kamtibmas, senin malam (06/05/24).

Patroli yang dipimpin Aiptu Nopsin Tundunaung  ini Kembali melakukan patroli malam dengan sasaran sajam, minuman keras, serta sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat.

Personil yang melaksanakan patroli berkunjung ke pemukiman warga Desan Kantanan untuk mengecek situasi Kamtibmas dan juga memberikan himbauan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Patroli ini dalam rangka monitoring aktivitas warga diseputaran wilayah kecamatan Bokat guna mengantisipasi gangguan kamtibmas

“Saat melaksanakan Patroli ini petugas memantau aktivitas warga di sekitaran kecamatan Bokat agar Terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban di wilayah kecamatan Bokat” ucap Kapolsek Bokat AKP Ayub Lasinong.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa apa yang dilaksanakan Polsek Bokat ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Bokat.

“Apa yang dilaksanakan Polsek Bokat ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kecamatan Bokat dengan mengecek langsung berdialog dengan warga” terang Kasihumas.