POLRES TOUNA

Hadiri Pembukaan Perkemahan Pramuka, Bhabinkamtibmas Briptu Takbir Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Takbir menghadiri upacara pembukaan perkemahan Gudep SMAN 1 Ampana Tete Desa Bulan Jaya, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (12/08/2023).

Kepala Sekolah yang di wakili oleh Wakasek kesiswaan Nur Alifa Dahlan membuka secara resmi kegiatan perkemahan Pramuka Gudep SMA N 1 Ampana Tete yang dihadiri Dewan Guru SMAN 1 Ampana Tete dan Bhabinkamtibmas Desa sukamaju dan Desa Mpoa Briptu Takbir.

Dalam kesempatan itu, Briptu Takbir selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan motifasi kepada Peserta Pramuka Gudep SMAN 1 Ampana Tete untuk tetap berpedoman pada Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka.

Kegiatan Perkemahan akan dilaksanakan dari  tanggal 12 s/d 14 Agustus dan akan di rangkaian Dengan penerimaan Tamu Ambalan dan pelantikan Bantara Pramuka.

Adapun Jumlah Sangga dan jumlah peserta yaitu 5 Sangga yang terdiri dari 2 sangga PA/ putra dan 3 PI/Putri dengan jumlah Perseta Perkemahan keseluruhan sekitar 100 Orang.*Humas*