POLRES TOUNA

Polsek Tojo Patroli Dialogis, Ajak Perangkat Desa dan Warga Pertahankan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Aipda Kasman bersama Bripka Denny R. Mowala melaksanakan Patroli Dialogis Sambang ke Kantor Desa dan Pemukiman warga di Desa Bahari, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Selasa (03/10/23).

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Tojo melaksanakan Patroli dan berdialog mengajak kepada Perangkat Desa dan warga masyarakat umtuk sama-sama mempertahankan situasi di wilayah Kecamatan Tojo agar tetap Kondusif.

“Kepala Desa Bahari bersama Perangkat Desa dan juga warga desa Bahari berkomitmen menyatakan untuk membantu dan bersama-sama dalam mempertahankan situasi agar tetap aman sehingga kita bisa melakukan aktifitas dengan tenang,” ungkap Aipda Kasman.

Di tempat berbeda, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, Benar pada hari ini Aipda Kasman bersama Bripka Denny melaksanakan Patroli Dialogis ke arah Barat yakni desa, Bahari, Tayawa, Lemoro dan Korondoda.

Sebelum Personil melaksanakan Patroli Dialogis tersebut, Kapolsek Tojo selaku Penanggung jawab di wilayah Hukum, Polsek Tojo memberikan arahan dan petunjuk kepada Aipda Kasman dan Bripka Denny agar pelaksanaan Patroli menyapa warga dengan ramah dan mengajak kepada Perangkat desa dan juga warga untuk sama-sama peduli tentang Kamtibmas.

“Patroli Dialogis yang di laksanakan kali ini dengan cara mengunjungi Kantor desa dan juga Pemukiman warga untuk mengajak agar sama-sama mempertahankan Situasi di desa masing-masing agar tetap Kondusif,” jelasnya.

“Semoga dengan di laksanakannya giat semacam ini wilayah Kecamatan Tojo dapat tercipat situasi yang aman dan nyaman sehingga warga tidak merasa cemas lagi dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari,” harap Kapolsek.(Ichal)