POLRES BANGGAIUncategorized

Kapolsek Luwuk Menghadiri Focus Group Discussion di Kejari Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma yang mewakili Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Kilas Balik Penegakan Hukum di Bidang Tindak Pidana Umum selama Tahun 2022 serta Tantangan yang dihadapi pada Tahun 2023 di Wilayah Hukum Provinsi Sulawesi Tengah, yang bertempat di Aula Baharuddin Lopa Kantor Kejaksaan Negeri Luwuk, Kamis (15/12/2022) pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam diskusi tersebut yaitu Asisten I Sekda Banggai Nur Djalal, SH, Wakil Ketua I DPRD Banggai Batia Sisilia Hadjar, SE, MM, Kajari Luwuk Raden Wisnu Wicaksono, SH,MH, Dandim 1038/LB Letkol Inf. Donny Gredinand, SH, M.Tr.han, M.I.Pol, Danposal Letda Laut Indi Asropi dan para pejabat Kejaksaan Negeri Luwuk.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma, mengatakan melaui forum diskusi ini kita satukan pemahaman dan persepsi kita kedepannya secara bersama-sama kita dapat memelihara dan meningkatkan keharmonisan antar masyarakat.

“Diharapkan dapat menjadi agen perubahan dalam mengendalikan dan penegakan hukum ditengah masyarakat agar masyarakat kita dapat memiliki pemahaman persepsi yang sama juga dalam perwujudan Indonesia sebagai Negara hukum. Penegakan Hukum khususnya tindak pidana di tahun 2022 ini boleh menjadi acuan/evaluasi kita dalam menghadapi tahun yang baru 2023 nantinya” ucapnya.

Kapolsek melanjutkan, melalui forum diskusi ini, fungsi pemerintah Daerah di Kabupaten Banggai akan semakin berjalan baik dan lancar serta senantiasa bersinergi dengan seluruh stakeholder sehingga kita bisa solid menuju tahun 2023 dengan segala tantangannya.*Humas Polres Banggai