POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Hari Bhayangkara ke – 77, Polres Tolitoli Laksanakan Bedah Rumah ke Salah Satu Personel Polres Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Tolitoli bedah rumah Anggota Polri yang berada di Desa Buntuna Kecamatan Baolan Kabupeten Tolitoli, Kamis (22/06/2023).

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, S.I.K mengatakan kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama anggota Polri, apa lagi anggota IPDA Muktar Baso merupakan Personil yang masih aktif dan sudah mengalami sakit menahun.  “Saat ini kami sedang berada di lokasi bedah rumah milik anggota Polri IPDA Muktar Baso yang masih aktif, akan tetapi yang bersangkutan mengalami sakit menahun, sehingga sesuai hasil survey anggota Polres Tolitoli, bahwa rumah beliauini layak untuk mendapatkan bantuan program bedah rumah,” Ungkap Kapolres Tolitoli yang di dampingi beberapa PJU Polres Tolitoli.

Ridwan Raja Dewa menjelaskan, proses pembangunan bedah rumah mulai dari nol, pembongkaran rumah dilakukan secara total dan dibangun kembali menjadi rumah yang layak.

Masih kata Orang nomor satu di Polres Tolitoli itu menuturkan untuk kebutuhan material berupa pasir, baru, semen, kayu dan lain – lain semuanya disiapkan Polres Tolitoli, termasuk tenaga pembangunan dilakukan dari personil Polres Tolitoli dan di bantu tukang dari luar.

“Untuk kegiatannya sudah selesai dilaksanakan beberapa hari yang lalu, setelah selesai dikerjakan saat ini, Saya menyerah secara langsung kepada IPDA Muktar Baso bangunan bedah rumah yang sudah selesai dikerjakan hari ini,” Jelasnya.

Sementara itu IPDA Muktar Baso, anggota Polri yang masih aktif ini mengaku sangat senang dan merasa terharu mendapatkan bantuan bedah rumah.

Ia mengaku bahwa sebelumnya ia tak pernah bermimpi bahwa pihak Kepolisian akan memberikan bantuan bedah rumah.

“Saya merasa senang dan terharu mendapatkan bantuan bedah rumah, dan saya juga tidak pernah bermimpi mendapatkan bantuan bedah rumah, apalagi bedah rumah ini di bangun oleh teman teman polisi,” ungkapnya.

Ia pun sangat berterima kasih atas kepedulian Polres Tolitoli beserta jajarannya yang telah peduli terhadap sesama anggota Polri.

“Terima kasih bapak Kapolres Tolitoli yang sudah sangat peduli terhadap kehidupan personilnya,” pungkasnya.