Uncategorized

Jumat Curhat, Kapolsek Dengar Keluhan Warga.

Polrestouna.com – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto kembali menggelar Jumat Curhat di pertokoan Muaratoba Kecamatan Ratolindo, Jumat (10/5/24).

Sama seperti biasanya kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengar keluhan,saran serta kritik dari masyarakat. Untuk membangun kinerja Polsek Ampana Kota yang lebih baik lagi, namun kali ini kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar aman dan kondusif.

Jumat curhat dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota Ipda Maryanto di dampingi Kanit Bimas Polsek Ampana Kota Aiptu Beni Abubakar, giat Jumat Curhat di gelar depan Toko Serba 35.000 yang di hadiri oleh pemilik toko. Pengunjung dan petugas parkir serta mengundang tokoh masyarakat.

“Program Jumat Curhat merupakan program polri kususnya Polsek Ampana Kota untuk lebih dekat dengan masyarakat, dengan mendengar secara langsung keluhan warga” Ucap Iptu Maryanto.

“Saya selalu Kapolsek Ampana Kota berterima kasih kepada masyarakat atas kerja samanya dalam memelihara keamanan dan menjaga ketertiban di wilayah Muaratoba Kecamatan Ratolindo, ” UjarnyaI

( Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)