Uncategorized

TNI dan POLRI Bersinergi dalam pengamanan Pembukaan Perayaan Ibadah Natal 2022 di Gereja BK Korps Jono Oge

Sigi – Tribrata/Polsekbiromarunews – Bhabinkamtibmas Polsek Biromaru, bersama Babinsa (Koramil) 1306-02 Biromaru dan Limas bersinergi dalam kegiatan pengamanan perayaan ibadah pembukaan Natal 2022, di Gereja BK Korps Jono Oge, Desa Jono Oge, Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi. Kamis (01/12/2022), malam.

Perayaan ibadah pembukaan Natal diikuti oleh sekitar 400 orang Jemaat dipimpin oleh Opsir pemimpin Korps 1 Jono Oge Mayor Sri Lilian Tongkeua, dengan Tema “MENJADI BEJANA KEKUDUSAN DALAM KRISTUS”.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan sudah menjadi kewajiban kita sebagai anggota TNI dan Polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

“dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bersinergi dengan Linmas Desa Jono Oge diharapkan bisa menghadirkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan,” Pungkasnya

Disamping melaksanakan pengamanan,  Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga memberikan himbauan agar warga yang mengikuti kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.[Brm].