Uncategorized

Terapkan Prokes Serta Cegah aksi kriminalitas, Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Patroli Malam

SIGI, – Guna menekan angka kriminalitas di wilayah Kab. Sigi serta memberikan himbaun kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Untuk itu Sat Samapta Polres Sigi menggelar Patroli malam dengan sasaran premanisme, aksi pencurian, sejata tajam (sajam), dan penyalahgunaan Narkoba serta penerapan protokol kesehatan. Sabtu (05/11/2022) Pukul 22.30 WITA.

Kegiatan yang dipimpin oleh Aiptu Maryanto bersama 7 personel Sat Samapta menyasar wilayah Btn Kelapa Gading dan Desa Mpanau Kec. Biromaru Kab. Sigi.

Dalam kegiatan patroli personel sat samapta tidak lupa melakukan dialog kepada warga guna memberikan himbauan kamtibmas serta penerapan prokes kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa Kegiatan Patroli malam ini dilaksanakan personel Sat Samapta dengan tujuan untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi terjadinya aksi premanis, penyalahgunaan Narkotika serta penerapan protokol kesehatan. Jelasnya.

[Humas Polres Sigi]