Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Aipda I Wayan Budi Gunarta Lakukan Sambang Di Desa Binaanya

Polrestouna.com – Untuk pendekatkan dengan warganya, Personel Polsek Ampana Tete Polres Touna  Aipda I Wayan Budi Gunarta  menyambangi warganya dalam kegiatan giat bhabinkamtibmas di  Desa Bulan Jaya, Wanasari dan desa grimulyo Kec. Ampana Tete Jumat, (26/04/2024).

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan lingkungan sekitarnya dan dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal tersebut.

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau  agar waspada modus penipuan yg menggunakan media sosial serta menghimbau agar media sosial di gunakan untuk hal yg positif

“Menurut  Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha SH menjelaskan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Kepolisian Khususnya Polsek Ampana Tete Polres Touna”Ujarnya

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha SH juga menambahkan ”seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas selalu kami kedepankan guna menyampaikan pesan Kamtibmas dan dapat memberikan pengaruh positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat terangnya.

Siaran Pers : Sihumas Polres Touna Polda sulteng