POLRESPOLRES POSOUncategorized

Sepak Bola Internal Polres Poso Sebut Kapolres sebagai ajang silaturahmi

Poso-Pertandingan Sepak Bola dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Ke-78, antara Club Gabungan Seksi (Gabsi) Vs Samapta yang di menangkan oleh Gabsi dengan skor 3:0,pertandangan pagi tadi.Jumat,15/09/2023.

Gabsi melaju ke babak selanjutnya dengan mengantongi nilai 6 dari 2 kali pertandingan tidak pernah terkalahkan dan dipastikan Gabsi menjadi juara grup A bersama Sat Intelkam yang memiliki point 3 menjadi juara runer up group.

Gabsi akan menunggu pertandingan di grup B besok hari Sabtu antara kesebelasan Polsek Pamona bersaudara Vs Gabungan Narkoba,Binmas dan Tahti (Nabita).

Nabita harus memenangkan pertandingan,apabila tidak maka Nabita terancam pulang kampung menyusul Sat Samapta yang sudah mendahului di grup A.

Sementara Polsek Pamona bersaudara sudah mengantongi point 3 atas kemenangannya mengalahkan Tim Brimobda Pelopor Poso,semakin seru pertandingan di grup B.

Di grup C Gabungan Bag dan SPKT Vs Polsek Poso Pesisir bersaudara dengan hasil kacamata 0:O, sementara Gabungan Bag dan SPKT yang dimotori oleh Kabag Log AKP A.Boni harus berjuang memenangkan pertandingan atau setidaknya seri melawan Sat Lantas,jika tidak akan tersingkir,sebab Saat lantas sudah mempunyai point 3 menang atas Polsek Poso Pesisir bersaudara.

Sementara di group D Sat Reskrim dan gabungan Polsek Poso kota dan Lage sudah dipastikan melaju ke babak berikutnya, Gabungan Polsek Lore bersaudara absen dalam pertandingan melawan Sat Reskrim.

Kapolres Poso AKBP Riski Fara Sandhy,S.I.K.,M.I.K ikut juga bermain tergabung dalam tim Gabsi menuturkan bahwa pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan di internal Polres Poso dan Brimobda Pelopor Poso.

Selain menghibur masyarakat,kegiatan ini menurutnya untuk membiasakan diri kita berolahraga sebab didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.Ucapnya.

Selain itu juga untuk merekrut bakal-bakal pemain yang nantinya akan bertanding di tingkat Polda pada peringatan Hari Bhayangkara tahun 2024 nantinya.Tutup Kapolres.