GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Demi Mewujudkan Pengamanan Siap Siaga, Ka Anev Ops OMB Lakukan Pengecekan Personel Ke Gudang Logisitik Pemilu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli – Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 Polres Tolitoli, AKP Nirman selaku Ka Anev didampingi AKP George Oley selaku Kaset Ops melaksanakan pengecekan Personel Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024, Sabtu (06/01/2024) Malam.

Pemeriksaan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa semua personel yang terlibat dalam operasi OMB siap siaga dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kegiatan ini sekaligus untuk mengetahui kelengkapan yang dimiliki oleh personel  dalam melaksanakan giat pengamanan.

Ka Ops OMB Polres Tolitoli, AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Ka Anev AKP Nirman memberikan arahan kepada personel jaga agar melaksanakan pengamanan dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan di Gudang Logistik Pemilu ini.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan laporan awal kepada pimpinan guna percepatan tindakan selanjutnya,” ucapnya.

AKP Nirman mengatakan, terkait pentingnya kepatuhan terhadap aturan dan standar yang berlaku dalam melaksanakan tugas operasi ini sehingga pelaksanaan kegiatan semua berjalan sesuai dengan rencana.

“Pemeriksaan kelengkapan personel ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga profesionalisme dan kualitas anggota Polri dalam pelaksanaan setiap  operasi keamanan,” pungkasnya.