POLRES BANGGAI

Walau Hujan, Tak Menyurutkan Polantas Polres Banggai Lakukan Pengaturan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kehadiran personil Satlantas Polres Banggai dalam melayani masyarakat adalah hal yang wajib dilakukan dalam kondisi apapun meski dalam keadaan hujan sekalipun, Selasa (25/7/2023) malam.

Dimana wilayah hukum Polres Banggai sejak beberapa hari terakhir ini selalu diguyur hujan namun hal tersebut tidak menyurutkan personil Satlantas untuk melakukan pengaturan lalulintas di malam hari.

Seperti yang di lakukan oleh Unit Gatur Satlantas Polres Banggai melaksanakan tugas Kepolisian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di malam hari yaitu di Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Jend. Ahmad Yani dikarenakan tempat tersebut merupakan lokasi rawat macet.

Dalam kesempatannya Kasatlantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya menyampaikan adapun kegiatan wajib Kepolisian yang di laksanakan setiap pagi maupun sore hingga malam hari antara lain adalah melaksanakan Kamtibselcarlantas di beberapa tempat rawan kemacetan maupun rawan terjadinya laka, namun yang lebih utama adalah tempat keramaian seperti pasar dan persimpangan yang ada di Kota Luwuk.

“Meski cuaca di kota Luwuk beberapa hari ini diguyur hujan namun tidak menyurutkan anggota untuk melakukan tugasnya karena ini juga demi kelancaran arus lalu lintas di Jalan dan pengguna jalan supaya tetap aman dan lancar, kami akan membantu masyarakat meski situasi alam kurang mendukung,” ujar Kasat Lantas.*Humas Polres Banggai