Uncategorized

Pasca Penetapan MK Atas Hasil Pilpres 2024, Polsek Tojo Gelar Patroli Dialogis

Polrestouna.com – Polsek Tojo terus memperkuat upaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya melalui  kegiatan Patroli Dialogis. Petugas kepolisian dari Polsek Tojo aktif berinteraksi langsung dengan masyarakat guna menjalan silahturahmi dalam menjaga kamtibmas pasca Putusan PHPU Pilpres  2024 di MK, Sabtu (27/04/2024)

Kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Tojo dan sekitarnya, adapun sasaran Patroli di Desa Tayawa dan Desa Lemoro. Personil Polsek Tojo  terjun langsung di masyarakat untuk memberikan himbauan, sosialisasi serta mendengarkan keluhan dan aspirasi yang ada.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Tojo , AKP Murlan Tarifuddin menyatakan, “Patroli Dialogis merupakan salah satu bentuk nyata dari Personil Polsek Tojo untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Melalui giat patroli ini bis memberikan rasa aman dan nyaman .” Ujarnya

“Sasaran kegiatan Patroli Dialogis kali ini meliputi berbagai aspek, mulai dari
Menjaga kamtibmas pasca penetapan MK atas hasil Putusan PHPU, pencegahan kejahatan Pencurian,Narkoba dan Kejahatan Lainnya.Personil Polsek Tojo menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap berbagai potensi ancaman tersebut,” ungkap AKP Murlan Tarifuddin.

“Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing, setelah putusan MK tentang hasil PHPU Pilpres 2024.”

“Selain itu, masyarakat juga diharapkan melaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu yang dapat menimbulkan  gangguan keamanan .” Pungkasnya

(Siaran Pers: Sihumas Polres Touna  Polda Sulteng)