Uncategorized

Bhabinkamtibmas Hadiri Lomba Desa Tingkat Kecamatan di Desa Uebone

Polrestouna.com –  Polsek Ampana Tete di bawa komando kapolsek AKP Iskandar S Deypaha, SH.mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Uebone Untuk hadiri penilaian Lomba Desa tingkat kecamatan , Sabtu (27/4/2024).

Dalam Lomba Penilaian Desa tingkat Kecamatan di hadiri Camat Ampana Tete Asrin W. Soga, Sekcam Suhairul S. Pd, Ketua PKK Khairi Ati Amd. Tem, Kades Uebone, dan Bhabinsa Uebone Sertu Samsul. Dalam  penilaian Lomba Desa di antaranya meliputi Lomba kebersihan dan Lomba Administrasi Desa.

<span;>Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Tete Iskandar S Deypaha, SH  menyampaikan agar setiap kegiatan di desa binaan wajib hadir wujud kepedulian  Personil Polsek Tete khususnya Bhabinkamtimas Desa Uebone yang ikut andil dalam mengsuseskan kegiatan lomba Desa di Desa Uebone.

“Semua rangkaian kegiatan Lomba Desa tingkat Kecamatan di Desa Uebone berjalan baik dan lancar, serta mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dan Aparatur Desa.” ungkap AKP Iskandar S Deypaha, SH .


“Diharapkan kegiatan Lomba Desa Tingkat Kecamatan adalah Program pemerintah yang dilaksanakan secara rutin dari tingkat Desa sampai ketingkat nasional” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)