POLRES TOUNA

Jelang Pelantikan Kades Terpilih, Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Polres Touna Bripka Viktor Lasampa melaksanakan patroli dialogis di seputaran pasar dan pelabuhan Desa Wakai Kecamatan Una Una Kabupaten Touna, Selasa (13/12/2022).

Patroli dialogis ini terus ditingkatkan dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, menjelang pelantikan serentak Kepala Desa terpilih Tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Una Una.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi Wilayah menjelang pelantikan Kades terpilih.

“Kami terus meningkatkan patroli dialogis guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas menjelang pelantikan tersebut,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Iptu Maryanto, dalam patrol dialogis ini, anggota menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan selalu pakai masker saat keluar rumah.

“Tak lupa juga anggota mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksin di Puskesmas atau RSUD Wakai,” tambah Kapolsek Una Una.*Humas*