POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Siang Hari, Personil Polsek Tojo Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Polres Touna seperti biasa melaksanakan patroli dialogis sebagai kegiatan rutin dengan cara mengunjungi pemukiman warga, tempat-tempat keramaian, dan obyek vital di wilayah hukum Polsek Tojo, Selasa (13/12/2022).

Dalam Patroli Dialogis ini, Personil Polsek Tojo Aipda Kasman bersama Bripka Denny R. Mowala dan Bripka Jabbar Abu menjalin komunikasi mengajak warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa patroli dialogis yang dilakukan Polsek Tojo untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

“Patroli dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian,” kata Ulla sapaan akrabnya.

Lanjut kata Ulla bahwa peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Apabila menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Anggota Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Tojo” ujar Kapolsek

“Jadi sinergitas warga masyarakat dengan pihak kepolisian sangat dibutuhkan demi terwujudnya Kamtibmas di setiap lingkungannya,” tutup Kapolsek.*Humas*