POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Sambang ke Dusun Linte sampaikan Pesan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Surya Gama melaksanakan sambang ke Dusun Linte Desa Takibangke Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna, Selasa (13/12/2022).

Dengan menggunakan kendaraan Dinas R2 Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Dusun Linte dan masyarakat Dusun Linte.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan sambang ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan aparat desa dan masyarakat di wilayah Kecamatan Ulubongka.

“Jadi kegiatan sambang ini, untuk menjalin kemitraan dengan semua potensi yang ada di tengah masyarakat baik yang bersifat formal maupun non formal, sehingga pada akhirnya mitra Polri tersebut terbangun kesadarannya dan mau bekerja sama dan memberikan informasi terkait Situasi Kamtibmas diwilayah,” kata Iptu Agus Habibie

Lanjut kata Kapolsek dalam kegiatan sambang ini kami memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Dusun Linte untuk selalu menjaga keamanan dusun linte agar selalu dalam kondisi  aman.

“Kami mengajak warga disana agar Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita dari orang lain yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya dan Selalu kordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas, ” ujarnya.*Humas*