POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah Gereja Minggu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif,  Personil Polsek Ulubongka Polres Touna yang dipimpin langsung Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie melakukan pengamanan ibadah rutin di gereja-gereja, Minggu (04/12/2022).

Kapolres Touna, AKBP Riski Far Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ulubongka  Iptu  Agus Habibie mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah di Gereja.

“Meski hari libur pihaknya tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya pengamanan  gereja bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah,” kata Iptu Agus Habibie.

Menurut Iptu Agus Habibie, kegiatan Ibadah tersebut di atas merupakan bagian dari Ibadah Natal dan Tahun Baru dan rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali.

“Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar serta  situasi wilayah hukum Polsek Ulubongka hingga saat ini aman dan terkendali, ” ucap Kapolsek.

Iptu Agus Habibie pun mengajak kepada masyarakat untuk turut menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ulubongka  dengan selalu menghargai dan menghormati sesama serta bertoleransi.*Humas*