POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Gelar Jumat Curhat dengan Masyarakat

TOUNA – Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di dampingi Bhabinkamtibmas, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH memimpin langsung kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Desa Tete B Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna, Jum’at (02/02/2024)

Dalam kegiatan ini, Polisi dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksankan hal ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian khususnya di wilayah Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna.

“Kami harap kegiatan Jumat Curhat ini mampu menjadi wadah penampung kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat Kec. Ampana Tete yang tentunya nanti akan dilakukan tindak lanjut demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek. (Humas)