POLRES TOUNA

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Berikan Beri Penyuluhan di SMA Aliyah Tojo

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Jabbar Abu melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan terkait pencegahan kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pelajar SMA Aliyah Tojo, Sabtu (04/03/2023).

Pada kegiatan ini, Bripka Jabbar Abu mengajak agar pelajar SMA Aliya Tojo untuk menghindari kenakalan yang tidak ada faedahnya sama sekali dan menjauhi yang namanya Narkoba, karena akan menghancurkan masa depan para Siswa dan siswi.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa yang mana majunya bangsa dan negara ini berada ditangan kaliaan. Hindarilah kegiatan negatif dan perbanyaklah kegiatan posif supaya apa yang dicita-citakan dapat tercapai,” pesan Bripka Jabbar Abu.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, tujuan kegiatan penyuluhan agar siswa – siswi generasi penerus bangsa, dapat meraih masa depan yang cerah, dan dapat membanggakan Keluarga, Bangsa, dan Negara.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan khususnya kepada Anak-anak Sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Tojo, untuk mewujudkan generasi yang maju, membanggakan Keluarga Bangsa, dan Negara,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam penyuluhan tersebut disambut baik oleh pihak sekolah dan sangat mengapresiasi, serta diharapkan dengan kegiatan penyuluhan ini dapat tumbuh kesadaranya dapat menjauhi kenakalan remaja khususnya Narkoba,” ujar Kapolsek.*Humas*