POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Pimpin Binroh Yasinan Malam Jumat di Mesjid An Nida Marowo

TOUNA – Personil Polsek Ulubongka Jajaran Polres Touna melaksanakan Binrohtal rutin, bertempat di Mesjid An-Nida Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Kamis (16/11/23) malam.

Binrohtal rutin yasinan malam jumat ini dipimpin oleh Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie didampingi Waka Polsek serta dipandu oleh imam Mesjid An-Nida Desa Marowo Uwa Gafur.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Binrohtal ini adalah upaya untuk membentuk mental serta kepribadian Personil Polsek Ulubongka yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional,” jelas Iptu Agus Habibie.

Diharapkan melalui kegiatan Binrohtal ini, akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap Personil Polsek Ulubongka dalam mengimplementasikan pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan