POLRES TOUNA

Safari Jumat di Mesjid Assyuhada Betau, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Safari Jumat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan safari Jumat tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna yang menjadi pembina masyarakat Desa Betaua Bripka Jabbar Abu melaksanakan safari sholat Jum’at di Mesjid Assyuhada Desa Betaua, Jumat (27/10/23).

Usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah, Bhabinkamtibmas Bripka Jabbar Abu memberikan imbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas yakni mengajak jamaah Mesjid Assyuhada menjaga kamtibmas yang sudah kondusif serta mengajak untuk bersama-sama mencegah terjadinya Karhutla.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

“Sebagai sarana silaturahmi dengan menyisipkan himbauan kamtibmas dengan tujuan untuk menumbuhkan kepedulian warga terhadap kamtibmas,” pungkas Kapolsek Tojo.(Humas)