POLRES TOUNA

Guna menjalin hubungan yang baik Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete rutin Lakukan Sambang

TOUNA – Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete rutin melaksanakan kegiatan Sambang.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek AmpanaTete Polres Touna Bripka Husni Baharta menyambangi beberapa warga binaannya yang sedang berkumpul di Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (15/12/2023).

Melalui kegiatan sambang tersebut Bripka Husni Baharta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di Desa Binaannya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif, serta tidak terlibat dengan perbuatan yang dapat melanggar Hukum.

Di tempat terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deylaha, SH mengatakan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan