POLRES TOUNA

Bentuk Kemitraan dan Kedekatan Polri Pada Masyarakat, Kapolsek Pimpin Kerja Bakti di Masjid Mujiburrahman Bonevoto

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ulubongka Polres Touna melaksanakan kerja bakti di Masjid Mujiburrahman yang terletak di Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Sabtu (04/03/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie serta diikuti Personil Polsek Ulubongka, Personil Kompi Brimob Marowo, Personel Koramil Marowo serta masyarakat Desa Bonevoto.

Terlihat bersama-sama bekerja untuk melakukan pengecoran lantai masjid yang mana masjid Mujiburrahman merupakan Masjid yang terbesar di Desa Bonevoto yang nanti Nya saat bulan Ramadhan sudah dapat digunakan untuk beribadah khusus masyarakat Desa Bonevoto.

Disela-sela kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan menjelang maupun saat bulan ramadhan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan bersih-bersih masjid diharapkan warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya,” ujar Kapolsek.*Humas*