Uncategorized

Cegah Aksi Kriminalitas Dan Terapkan Prokes, Polsek Biromaru Polres Sigi Laksanakan KRYD

SIGI, – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipassi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kec Biromaru Kab. Sigi, Polsek Biromaru Polres Sigi laksanakan KRYD.

Seperti yang dilaksanakan Personil Polsek Biromaru Polres Sigi, hari Minggu, (04/12/2022). Bertempat Di pasar Ranggulalo telah dilakukan KRYD dengan sasaran pengendara dan masyarakat pengunjung pasar, dengan melakukan himbauan kamtibmas kepada pengendara dan masyarakat pengunjung pasar agar bersama-sama kita jaga siskamtibmas di wilayah kita agar tetap aman dan kondusif serta tetap mematuhi prokes.

Sementara itu saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui KapolsekBiromaru AKP Asiz, S.H mengatakan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masa Pandemi Covid- 19 dan menjelang hari raya Natal serta sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan.” Ujarnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak kejahatan untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan”. Harapnya.

Dan dari hasil pantauan personil yang turun di lapangan, Giat K2YD bejalan lancar dan situasi wilayah Hukum Polsek Biromaru Polres Sigi hingga kegiatan K2YD berakhir terpantau dalam keadaan aman serta kondusif.

[Humas Polres Sigi]