BID HUMASGeneralLatestNewsSATKERUncategorized

Program Police Goes To School, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulteng Kunjungi SMK Negeri 2 Palu

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulteng menggelar Dikmas Program Police Goes to School guna pentingnya tertib berlalu lintas di Jalan Raya, di SMK Negeri 2 Palu Jl. Setia Budi Palu, Senin (31/10/22) Pagi.

Kasubdit Kamsel Kompol. H. Abu Bakar Djafar , SH. MM. MH mengatakan, program Police Goes to School ini bertujuan Agar Siswa / Siswi mengerti betapa pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya.

“Ya tujuannya agar siswa / siswi mengerti betapa pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya.,” katanya Senin (31/10/22) siang.

Dalam kunjungan program tersebut, Abu bakar meminta kepada seluruh pelajar untuk tertib berlalu lintas di jalan raya.dan Larangan kepada siswa-siswi untuk tidak membawa kendaraan kesekolah karena belum cukup umur dan belum cakap membawa kendaraan.

Selain itu, Kasubdit Kamsel juga menginformasikan Sosialisasi ETLE, 10  pelanggaran yang tersorot Kamera ETLE, Katanya.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Palu Bpk.Drs.H.KASMAN. MPd ucapkan terima kasih atas kehadiran Bpk Ibu dari Kepolisian yang berkenan hadir memberikan arahan kepada anak-anak didik kami, untuk memberikan pencerahan dan pemahaman kepada anak-anak didik  tentang tentang tertib berlalu lintas dan tata cara berlalu lintas yg baik dan benar, ucapnya.

“Kami sangat senang bapak Ibu bisa hadir di sekolah ini mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut” tambah Kepsek.

Di sela-sela kegiatan itu beberapa Guru dan Murid bertanya seputar Lalu Lintas, dan di berikan pertanyaan-pertanyaan lalu di berikan hadiah helm kepada para guru yang menjawab pertanyaan dari pemateri. (fn)