BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolsek Nuhon Ajak Masyarakat Tetap Jaga Keamanan

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Selasa 1/11/22, Kecamatan Nuhon kabupaten Banggai saat ini sedang mempersiapkan pilkades serentak. Untuk itu segala kesiapan telah dilaksanakan termasuk apel konsolidasi. Dengan harapan dalam pelaksanaanya nantinya lancer aman dan deamai.

Senin 31 Oktober 2022, Sekitar Jam 08.00 Wita, Bertempat di Halaman Kantor Camat Nuhon, di Laksanakan Apel konsolidasi antara forkopinmcam bersama KUPTD se kecamatan Nuhon dalam rangka pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2022 di Wilayah hukum Kecamatan Nuhon. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas permasalahan permasalahan yg dihadapi di desa dan kesiapan kesiapan panitia yang melaksanakan pilkades di kecamatan Nuhon.

Kapolsek Nuhon Ipda Budi SP Lubis dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh Forkopimca Nuhon dan seluruh Kepala Desa dan Para Masyarakat agar selalu memberikan Kepercayaan Kepada Polri serta bersama sama untuk selalu menjaga Kamtibmasselain itu. Kapolsek Nuhon beserta Personel Polsek Nuhon berkomitmen untuk selalu memberikan Perlindungan, pengayom, pelayan secara prima kepada Masyrakat.

Kapolsek Nuhon juga mengajak kepada seluruh peserta apel konsolidasi untuk selalu bersyukur, syukur itu diterjemahkan dalam perbuatan yang selaras dengan ajaran Tuhan dan sesuai peraturan perundang undangan sehingga dalam kehidupan sehari2 tercipta rasa damai serta kekeluargaan yang begitu erat. (KR)