BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polres Banggai Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sulteng Via Zoom Meeting

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai mengikuti acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sulteng Tahap I T.A.2024 yang dibuka oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, Jumat (26/4) pagi.

Hadir dalam acara Taklimat Akhir Rutin Itwasda ini Kabag Ops Kompol Esti Prasetyo Hadi, didampingi Kasiwas IPTU Danang Amiadji, dan dihadiri para Kasat dan Kasi melalui Zoom Meeting, bertempat di Aula Rupatama Mapolres setempat.

Kapolda Sulteng mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja.

“Kami berharap, melalui taklimat akhir ini, semua pendapat, saran, dan rekomendasi yang diberikan oleh tim audit kinerja Irwasda dapat dijadikan masukkan dan ditindaklanjuti oleh Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Wilayah (Satwil) di jajaran Polda Sulteng,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda, seusai kegiatan mengatakan dengan adanya taklimat akhir ini, dapat membantu meningkatkan pelaksanaan program kegiatan dan anggaran serta pengendalian sesuai dengan ketentuan, peraturan, dan kebijakan yang telah ditetapkan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu meningkatkan pelaksanaan program sesuai dengan ketentuan, peraturan, dan kebijakan yang telah ditetapkan,” tutupnya

Dengan kegiatan audit kinerja ini untuk dijadikan sebagai momentum dalam upaya peningkatan kinerja Polres Banggai dan Polsek jajaran untuk menerapkan prinsip pemerintahan yang baik dan bersih.*HumasPolresBanggai