POLRESPOLRES BUOL

Polres Buol Sosialisasikan Dipa 2024 Serta Penandatanganan Pakta Integritas

Kapolres Buol AKBP Handry Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P membuka langsung pelaksanaan Sosialisasi DIPA/RK-KL TA. 2024, Pendistribusian Anggaran dan Penandatanganan Pakta Integritas T.A. 2024 bertempat di Gedung Serbaguna Satya Haprabu, Selasa (16/01/2024) sekitar pukul 09.30 WITA.

Sosialisasi yang diawali dengan sambutan Kapolres ini dengan memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh jajaran terkait dengan pengelolaan Dipa agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan penggunaannya agar tidak menjadi masalah dikemudian hari saat pemeriksaan dari Audit Kinerja baik Polda maupun Mabes.

“Dipa yang diterima masing-masing satfung dan Polsek jajaran untuk dikelola dengan baik untuk itu segera di rencanakan, serap, gunakan dan pertanggung jawabkan penggunaannya agar tidak menjadi masalah dikemudian hari saat pemeriksaan dari Audit Kinerja baik Polda maupun Mabes” Pesan Kapolres saat beri sambutan didampingi Wakapolres Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H.

Setelah arahan kapolres dilanjutkan dengan Sosialisai Dipa T.A. 2024 oleh Kabagren AKP Adri Allouw, SH yang memaparkan Dipa Polres Buol sebesar Rp. 40.586.468.000 (Empat puluh milyar lima ratus delapan puluh enam juta empat ratus enam puluh delapan ribu rupiah) yang merupakan belanja pegawai serta belanja barang dari satfung Polres Serta Polsek Jajaran.

Setelah sosialisasi dari Kabag Ren dilanjutkan dengan Penandatangan Pakta Integritas oleh Perwakilan Kabag oleh Kabag Log AKP Jefri Makal, Kasat oleh Kasat Narkoba AKP Agung Santoso, SH, Kasi oleh Kasikum Iptu Razak Abas Abdullah serta Kapolsek oleh Kapolsek Bokat AKP Ayub Lasinong disaksikan Para Kabag, Kasat, Kasi, Ka Spkt, Para Perwira Polres, Kaurmintu, Kapolsek Jajaran Kasium dan Bamin Satfung serta Polsek jajaran.