POLRESPOLRES BANGGAI

Polres Banggai Laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H Bersama Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud terjalinnya silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat, Polres Banggai menggelar Sholat Id berjamaah di Masjid Ar-Rahman Mapolres setempat, Rabu (10/4/2024).

Sholat Ied dihadiri Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM dan diikuti PJU, anggota, Bhayangkari dan masyarakat sekitar Polres.

Dalam rangkaian sholat Idul Fitri 1445 H dipimpin oleh Imam Sholat Ustadz Abdul Rohman dan sebagai Khotib yakni Ustad Asri Abasa, S.Ag.

Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda mengungkapkan, selain pejabat utama, personil yang mengikuti shalat Ied adalah personil yang beragama islam beserta dengan keluarganya masing-masing.

“Setelah Sholat Ied dilangsungkan makan bersama. Dimana Kapolres Banggai telah menyiapkan tenda dan hidangan untuk makan bersama bagi siapa saja yang datang bersilahturahmi,” ujarnya.

Menurut IPTU Amin, selain keluarga besar Polres Banggai, juga diikuti masyarakat disekitar Mapolres.

“Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama kemudian ditutup dengan halal bil halal ditenda yang sudah disiapkan di samping Masjid,” katanya.

Pada Kesempatan itu, Kapolres Banggai menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin kepada seluruh personil dan masyarakat.

“Kapolres Banggai berserta Staf, Jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf Lahir Bathin,” tutupnya.*Humas Polres Bnaggai