BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Patroli Malam Takbir, Kapolda Sulteng Cek Posyan Operasi Ketupat Jalan Soedirman Palu

Tribratanews, Palu – Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko dan pejabay utama memantau malam takbir Idul fitri 1445 H di Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Tinombala-2024 Polresta Palu, Jalan Soedirman, Palu, Selasa (9/4/2024) malam.

Selain untuk memantau pelaksanaan takbir umat Islam menjelang Idul fitri 1445 H, Kapolda juga memastikan kesiapan anggota yang bertugas di Posyan dan Pospam tergelar dengan baik.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang merayakan Idul fitri 1445 H,” kata Kapolda Sulteng kepada petugas Posyan Operasi Ketupat.

Jaga sinergitas agar beban pengamanan menjadi ringan. Keberadaan Pospam dan Posyan menunjukan kehadiran negara untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1445 H, pesannya.

Terima kasih kepada rekan-rekan TNI dan instansi terkait yang turut membantu Kepolisian dalam rangka pengamanan hari raya Idul fitri, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua, ungkap Kapolda.

Selain untuk memberikan motivasi, Kapolda Sulteng juga menyerahkan bingkisan Idul fitri untuk personel yang bertugas di Pos Terpadu dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1445 H.

“Saya berharap malam takbir Idul fitri dapat berlangsung aman dan lancar, demikian juga pelaksanaan solat Ied yang digelar esok berlangsung tertib tanpa ada gangguan,” harap Kapolda.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, seluruh staf Polda Sulteng dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya.