BID HUMASSATKER

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sigi Gelar Donor Darah

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sigi melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah yang bertempat di aula Sat Lantas. Kamis (09/06/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah, Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, Para Kabag, Kasat, Kasi personel Polres Sigi serta Bhyangkari

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Saat di temui Di lokasi pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah menyampaikan kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam hal membantu ketersediaan bank Darah di PMI Prov. Sulawesi Tengah.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu PMI dalam memenuhi stok persediaan darah serta dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan tranfusi darah.” ujar Kapolres.

Para pendonor itu sendiri merupakan personil Polres Sigi dan Bhayangkari yang bersedia mendonorkan darahnya sebanyak 100 peserta

Sebelum melakukan pengambilan darah, para pendonor melaksanakan pengecekan kesehatan dan pemeriksaan hemoglobin (HB) terlebih dahulu.

Adapun Hasil dari donor ini selanjutnya di distribusikan ke Bank Darah di PMI Prov. Sulawesi Tengah. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *