BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Sambut HUT Korpri Ke-52, Polda Sulteng Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, yang diwakili Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna, SIK, MH, menghadiri olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 52 tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat 24/11/2023 pagi, di lapangan apel Mapolda Sulteng, dengan mengangkat tema “Korprikan Indonesia”.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa olahraga bersama ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Korpri ke 52.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Korpri, sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan,” ujar Kombes Pol Djoko Wienartono.

Olahraga bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota Korpri Polda Sulteng, para Pejabat Utama (PJU) serta para personel Polda Sulteng, yang diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

“Kami berharap, dengan adanya olahraga bersama ini, dapat meningkatkan semangat kerja dan dedikasi kami dalam melayani masyarakat,” tutup Kabid Humas.(fn)