GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Dit Binmas Polda Sulteng Gelar Pembinaan Harkatpuan Dai Kamtibmas, FKPM dan Asistensi Polmas di Touna

TOUNA – Dit Binmas Polda Sulteng melalui menggelar kegiatan Pembinaan Harkatpuan Dai Kamtibmas, FKPM dan Asistensi Pemolisian Masyarakat (Polmas) di wilayah hukum Polsek Tojo Polres Touna, Senin (26/2/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Penginapan Cinta Fitri Desa Uekuli Kecamatan Tojo ini dilaksanakan oleh Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Sulteng Kompol Dekmon Tomatole, SH Bersama Paur Sibinkommas Iptu Masykuri dan Bamin SubditBinpolmas Brigpol Nur Alam Syah.

Turut hadir, Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin, Camat Tojo Sudarto Palakana, Perwakilan Danramil Tojo, Kepala Desa se-Kecamatan Tojo, tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan perwakilan warga.

Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Sulteng Kompol Dekmon Tomatole menyampaikan bahwa penerapan pemolisian masyarakat sangat penting dalam membangun dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan peran aktif masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta menunjang kelancaran penyelenggaraan fungsi kepolisian dan meningkatkan kualitas hidup Masyarakat,” pesannya.(Humas Restouna)