BID HUMASNewsSATKER

Kapolres Banggai Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH., melalui Wakapolres Kompol Margiyanta, SH, MH menyerahkan penghargaan kepada personel Polres Banggai yang berprestasi di Halaman Mako Polres Banggai, Senin (5/12/2022) pagi.

“Jumlah personel yang kami ganjar penghargaan sebanyak 3 anggota, salah satunya yaitu Aipda Azhar. Dedikasi penghargaan kami berikan dalam hal penangkapan tersangka kasus pencurian diwilayah hukum Polsek Toili, Kata Wakapolres Banggai,”

Selanjutnya, bebernya, ada anggota Satuan Lalu Lintas yakni Aiptu Ronald Laotong, SH mendapatkan penghargaan atas kedisiplinan dan kreatifitas dalam pelaksanaan urusan administrasi Satlantas. Selain itu, Aipda Herry Kaunang mendapat penghargaan dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas pada urmin Polsek Bualemo.

Ia mengucapkan terima kasih kepada anggotany, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Institusi Polri khususnya di Polres Banggai. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk professional dalam pelaksanaan tugas.

Dengan pemberian penghargaan ini, imbuh Wakapolres, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, sehingga Polri makin dicintai masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya jajaran Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, para Personel dan ASN Polres Banggai.