BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polantas Polres Banggai dan PKS SMPN 3 Luwuk Gelar Strong Point Bersama

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Aktivitas masyarakat terpantau mulai memadati ruas jalan raya diKawasan Pendidikan Kelurahan Karaton Kota Luwuk pada Senin (6/5/2024) pagi. Nampak Polantas Polres Banggai dibantu PKS tampak sibuk mengatur dan membantu anak sekolah menyebrangi jalan untuk kesekolahnya.

Saat ditemui Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya menjelaskan kegiatan strong poin ini merupakan kegiatan rutin Polri dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, terutama anak sekolah.

“Kami juga dibantu oleh PKS yang kami bina guna meringankan dan membantu strong point,” katanya.

Lanjut Kasat, bahwa memerintahkan personilnya untuk rutinkan setiap pagi hingga malam guna memberikan pelayanan. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi dan terjalinnya komunikasi.

Ditempat berbeda Kepala Sekolah SMPN 3 Luwuk mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Banggai yang telah membina PKS serta selalu memberikan pelayanan strong point di sekolah, berharap kegiatan ini terus dilakukan,” ujar Misa, S.Pd, M.Pd.

“Terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami dan ini merupakan motivasi untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tukas AKP Bagus.*HumasPolresBanggai