BID HUMASGeneralLatestNews

Polda Sulteng-Polres Jajaran Gelar Nobar Semi Final AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan

Tribratanews, Palu – Polda Sulteng menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan malam ini. Selain itu, sebanyak 13 Polres jajaran di Sulteng juga diinstruksikan untuk menggelar kegiatan serupa.

“Polda Sulteng telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 di Qatar,” kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Djoko Wienartono dalam keterangannya, Senin (29/4/2024).

Djoko mengatakan nobar akan dimulai pada pukul 22.00 Wita malam ini. Nobar digelar di Mapolda Sulteng di Palu, 13 Polres, hingga Polsek jajaran.

“Nobar kepolisian dan masyarakat ini untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kita kepada Garuda Muda yang akan berjuang di sepakbola Piala Asia kelompok umur di bawah usia 23 tahun atau U-23,” jelasnya.

Selain itu, kata Djoko, melalui nobar ini pihaknya ingin menggugah semangat kebersamaan masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan guna mengantarkan sepakbola Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024

“Kita doakan semoga sepak bola Indonesia dapat membuat sejarah tampil untuk pertama kalinya di pentas Olimpiade yang akan digelar di Paris 2024,” pungkasnya.