POLRESPOLRES SIGI

Haul Habib Saggaf Bin Muhamad Aljufri Ke 2, Polres Sigi Kerahkan Pengamanan Maksimal Demi Lancarnya Seluruh Rangkaian Kegiatannya

Sigi, – Di pimpin Wakapolres Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, bersama puluhan personil Gabungan Polres Sigi dan Polsek Dolo dikerahkan dalam kegiatan pengamanan Haul Al-Habib Saggaf Bin Muhammad Aljufri Ke 2 bertempat di Ponpes Al-Khairat Madinatul ilmi Dolo Kab. Sigi. Sabtu (15/07/23)

Anggota yang dilibatkan dalam pengamanan Haul Al-Habib Saggaf Bin Muhammad Aljufri Ke 2 ini terdiri dari beberapa fungsi, diantaranya Sabhara, lalu lintas, Reskrim, Intel dan Polsek Dolo.

“Atas perintah Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., Pagi ini kita melaksanakan pengamanan Haul Al-Habib Saggaf Bin Muhammad Aljufri Ke 2, kita tempatkan anggota baik yang tertutup maupun yang terbuka, untuk yang tertutup kita bagi menjadi dua, satu regu kita libatkan untuk gabung bersama jamaah dan satu regu kita tempatkan di sekitar lokasi untuk memantau situasi,” tutur Wakapolres Kompol Kiky.

Sementara untuk kelancaran arus lalu lintas, anggota lalu lintas di tempatkan di sepanjang jalan, karena diprediksi jamaah yang akan datang mengikuti Haul Al-Habib Saggaf Bin Muhammad Aljufri Ke 2 berasal dari berbagai daerah yang akan datang mengikuti acara itu.

[Humas Polres Sigi]