POLRES TOUNA

Briptu Irfandi Sambangi Warga Binaan dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Jajaran Polres Touna Polda Sulteng Briptu Irfandi DG Matiro menyambangi warga Binaan di Desa Kotogop, Kecamatan Walea Besar, Kabupaten Touna, Sabtu (15/07/23).

Dalam sambangnya, Briptu Irfandi menghimbau kepada warga Desa Kotogop agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Apabila ada permasalahan, sampaikan ke kami selaku Bhabinkamtibmas untuk diselesaikan bersama-sama,” pesannya.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan, sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan.

“Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Polsek apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya,” kata I Gusti Made Ary Candra.

“Diharapkan melalui kegiatan sambang desa Bhabinkamtibmas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaannya,” tandasnya.*Humas*