POLRES TOUNA

Patroli Rutin, Personil Polsek Ampana Tete Sambangi Warga Yang Beraktifitas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna Polda Sulteng Aipda H. Abdullah bersama Bripka Robi. S dan Brigadir Agus P. Andika melaksanakan patroli rutin, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang beraktifitas di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (15/07/23).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, Patroli ini dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

“Patroli rutin ini guna mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  yang beraktivitas,” kata AKP Iskandar.

Kapolsek mengungkapkan, Patroli tersebut juga menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Himbauan kepada masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif dalam menghadapi tahun Politik,” ungkap AKP Iskandar.*Humas*