POLRES TOUNA

Rutin Laksanakan Penjagaan Bank, Personil Sat Samapta Polres Touna Beri Rasa Aman dan Nyaman Nasabah

TOUNA – Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Samapta Polres Touna juga melaksanakan Pengamanan objek vital 5 kantor Perbankan yang ada wilayah Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (20/2/2024).

Pengamanan ini guna terciptanya rasa aman bagi pemberi layanan dan nasabah Bank dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana, barang dan surat berharga serta terciptanya keamanan, kenyamanan di sekitar objek vital.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hotagauol, SIK, SH, melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengamanan rutin yang dilaksanakan Personil dalam rangka menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan.

“Pengamanan obyek vital kantor perbankan ini adalah salah satu Pelayanan Personil Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna dalam rangka menjaga Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan,” jelas AKP Kukuh Edy Purwanto.

“Dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di perbankan diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan jasa perbankan,” tukasnya.(Humas Res Touna)