POLRES TOUNA

Wakapolsek Ampana Tete Letakan Batu Pertama Mushollah SMP Negeri 1 Ampana Tete

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete yang diwakili oleh Wakapolsek Ampana Tete Ipda Armansyah menghadiri sekaligus melakukan peletakan Batu Pertama Mushollah SMP Negeri 1 Ampana Tete, Selasa (14/02/2023) pukul 08.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM, Kabag Prokopim Sigit Labolo,SSTP, Camat Ampana Tete Asrin W. Soga, S. Pdi, M. Ap, Sekcam Ampana Tete Suhaerul, S.Pd, Danramil Ampana Tete Kapten Imf Moh Jabir, Kepala KUA Kecamatan Ampana Tete di Wakili oleh Penghulu Hisyam Godal, SH dan Korwil Kecamatan Ampana Tete, Mohamamd Arif Kemmang A. Ma.

Serta Kepala Sekolah SMP 1 Ampana Tete Sayuti, S.Pd, Ketua Panitia Moh Isnain, S.Pdi, Sekertaris Karnilasari, Ketua Komite SMP Negeri 1 Ampana Tete Sofyan Abdul Halil,  Dewan Guru SMP Negeri 1 Ampana Tete, Kepala Desa Tete A, Sulaeman, Toga, Toda, Tomas, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan,  dengan jumlah undangan 20 orang.

Adapun Susunan Acara Pembukaan, Doa,  Laporan Panitia, Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Touna, Sambutan Bupati Touna dan penutupan.

Bupati Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pribadi dan Pemerintah mengapresiasi Pembangunan sarana Ibadah, karena ini sangat penting dan bisa di manfaatkan untuk anak-anak Sekolah terutama anak sekolah di SMP Negeri 1 Ampana Tete dan masyarakat.

“Alhamdulillah Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ampana Tete bersama Dewan Guru bisa memberikan motivasi untuk membangun Mushollah ini. Isyallah Pembangunan ini bisa rampung dan selesai,” ucap Bupati.

Menurut Bupati ini sangat penting untuk membentuk karakteristik dan kepribadian anak-anak Sekolah dalam areal Globalisasi ini.

“Tentunya, selaku Pimpinan akan di mintakan pertanggung jawaban atas kepemimpinannya dan ini adalah kepentingan kita bersama. Mari luruskan niat kita, niat dengan ihlas untuk melaksanakan pembangunan. Mushollah ini,” tutup Bupati.*Humas*