GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Pimpin Pengamanan Giat Kampanye Pemilu 2024

TOUNA – Personel Polres Touna dan Personel Polsek Ampana Kota yang terlibat dalam Operas Mantap Brata Tinombala melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPR RI Dapil Sulteng dari Partai Golkar, Senin (22/1/2024) malam.

Pengamanan  yang berlangsung di Lapangan Golden Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna ini dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan bahwa pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu 2024. Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kehadiran kepolisian dalam pengamanan bertujuan untuk memastikan keadaan keamanan dan ketertiban tetap terjaga, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama proses kampanye Pemilu,” kata Iptu Maryanto.

Lanjut kata Iptu Maryanto, tujuan utama dari langkah-langkah pengamanan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh proses kampanye Pemilu 2024 dengan aman dan kondusif.

“Dari pengamanan yang dilakukan selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi di lokasi terpantau aman dan kondusif,” tukas Kapolsek Ampana Kota.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan