POLRES TOUNA

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Himbau Warga Jaga Keamanan Di Desanya

TOUNA – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna terus melakukan sambang ke Desa binaannya dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Bulan jaya Aipda I. Wayan Budi Gunarta, yang melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat di Desa binaannya untuk menjalin silaturahmi, Selasa (23/01/2024).

Dalam sambangnya, Aipda I. Wayan Budi Gunarta menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa Tugas polisi adalah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar terciptanya hubungan yang harmonis, untuk itu kami wajib mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete, salah satunya dengan cara melakukan giat sambang kepada warga masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan timbulnya rasa kebersamaan antara seorang Bhabinkamtibmas dan Warganya, yang mana tujuan akhirnya adalah menciptakan suatu lingkungan dengan kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolsek. (Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan