GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Touna Menjaga Keamanan TPS Dalam Pemilu 2024

TOUNA – Sinergitas yang sukses terjalin antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilihan umum di wilayah Kabupaten Touna, Rabu (14/2/2024).

Personel Polsek Jajaran Polres Touna bersama BKO Polda Sulteng dan Personel Koramil jajaran Kodim 1307/Poso hadir dalam pengamanan TPS guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH mengatakan, TPS merupakan bentuk nyata dari komitmen bersama untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 berlangsung aman, damai, dan lancar.

“Sinergitas yang terjalin di antara semua pihak ini diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan suasana pemilu yang damai dan berintegritas,” kata AKBP Ridwan.

Lanjut kata AKBP Ridwad, dengan sinergitas yang terjalin secara baik antara TNI dan Polri memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Touna.

“Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota TNI dan Polri yang telah bekerja sama dalam mengamankan proses pemilihan umum ini,” ujarnya.

“Keamanan dan ketertiban merupakan prioritas utama kami, dan sinergitas ini menjadi modal penting untuk melanjutkan upaya-upaya pengamanan di masa yang akan datang,” tutupnya. (Humas Polres Touna)