POLRES TOUNA

KRYD Malam Minggu, Polsek Una Una Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga dan Securty

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Una Una Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan menggelar patroli di pemukiman warga, Obyek Vital PLN dan bank BPD di Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Sabtu (8/4/23) malam.

Dalam patroli ini, Personil Polsek Una Una menyambangi obyek vital PLN dan bank BPD serta memberikan himbauan kamtibmas kepada  Security dan Karyawan yang melaksanakan kegiatan dan jaga malam dilingkungan sekitar.

Personil Polsek Una Una juga melakukan patroli di pemukiman warga di Desa Lembanya dan di Desa Tanjungpude Kecamatan Una Una memberikan himbauan kamtibmas mengajak warga agar bersama menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, patroli ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam Minggu di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Patroli ini juga dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas maupun yang sedang beristrahat,” ujarnya.*Humas*